Senin, 19 Mei 2014

Menunggu 1 sapa..? Ahh Rasa..!

Ada apa dengan hatiku dan hati adikku ini (Wie Fugu) ? kok setiap yang adiku tulis..seakan sepaham dengan hatiku..? tapi gak mungkin kalo kita berjodoh..hahahah :D Memang..terlalu banyak kesaman dari kami.. Adikku ini..harusnya ku panggil kakak, karna dia terlahir lebih dulu daripada aku.. tapi dia slalu memanggilku Kakak,, karna dia menganggap aku lebih dewasa darinya..haahah ini terdengar sedikit anehh..
Kali ini.. aku kembali berbagi tulisannya,, yang sepaham denganku.. :

Ahh Rasa!


Entah kenapa aku begitu suka mendalami rasa. Ada apa dengan dia, hingga aku bersusah payah mengartikannya. Apa karena aku terlalu pengecut, dan meragukannya. Takut dengan apa yang aku rasakan, takut jika ternyata aku kerliru.

Bukan ini bukan tentang hal itu. Ini tentang rasa khawatir, tentang rasa cemas, dan ketidak tenangan. Saat seseorang yang di tunggu sapanya tidak segera menyapa. Dan malah mengesampingkan kepala yang mulai terasa sakit karena sudah saatnya untuk terlelap, namun mata masih dipaksa bertahan. Karena masih menunggu satu sapa, yang dengan jelas tahu kalau dia memang tidak akan menyapa.

Bodohkah, atau apa? Bukan,,, ini bukan tentang hal itu juga. Ini tentang hati yang terasa kisruh. Dan ini juga bukan tentang satu sapa saja, tapi tentang hatinya juga.

Sudahkah ia memberi sedikir ruang di hatinya untukku? Jangan. Itu pertanyaan yang salah. Mungkin akan lebih baik jika kamu menanyakan. Apakah dia senang memiliki teman bicara sepertiku? Apa aku cukup membuatnya terkesan? Apakah aku cukup meneynangkan untuk jadi seorang sahabat? Iya... Pertanyaan-pertanyaan seperti itu saja. Jangan yang terlalu lancang. Kamu masih terlalu asing untuk menanyakan hal yang pertama tadi.

Dan benar saja mataku sudah sangat tidak mau dikompromi lagi. Dan tentu saja tidak ada satu sapa pun darinya. Sudahlah,,, Aku cukup menyakini kalau dia baik-baik saja, begitu pun dengan hatinya.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hai? Apa kabarnya? Semoga selalu baik

gitalibrary mengatakan...

ouhhh..sblum video call komen disini dulu toh..? alhamdulilah sehat,,dan akan selalu baik.. semoga kamu juga begitu..