Selasa, 04 Februari 2020

PIKIRKU


Ketika mengingatmu
Aku hanya membayangkan ukiran pelangi saja
Tanpa melihat realita bahwa kini
Dengan singkatnya aku menyayat hatimu
Mengoyaknya tanpa celah

Dalam hatimu mungkin penuh tanya
Kenapa ? kenapa aku seperti ini?
Kenapa aku setega ini?
Kenapa aku sekejam ini?
Egoku mengalahkan kokohnya tembak besar Cina

Mungkin bagimu aku adalah Algojo berhati beku
Tapi pernahkah kamu berpikir?
Bukan hanya kamu saja yang dirundung pilu
Bukan hanya kamu saja yang diselimuti belenggu

Pikiranku masih tak bisa dicerna
Aku hanya ingin melihatmu tumbuh
Menjadi seperti yang kau inginkan
Meraih mimpimu, cita-citamu, tujuan hidupmu

Aku tidak ingin menjadi benalu bagimu
Aku tidak bisa bersamamu dan menghalangi semua impianmu
Tapi percayalah, dari sudut bumi manapun
Berpisah denganmu seperti dihujam ribuan peluru.


31-01-2020




0 komentar: