Jumat, 02 Agustus 2013

Tersentak ( Surprise ) !!!

Disaat semua seperti nyata,,, aku tak pernah sama sekali bermimpi seperti ini,, benarrr mungkin hanya mimpi dan semilir angin... apa ini..? apa ini ? apa ini ? dalam keheningan aku slalu bertanya,,, apa yang telah dia lakukan,,? kenapa harus aku..? mungkinkah..? mungkinkah asa menjadi nyata....? mungkinkah cinta bukan hanya impian..? tapi realita berkata bukan..

Apa yang terjadi padaku..? haruskah aku bahagia.? haruskah aku tertawa..?   Sakiiiiiit... Sesak...yang ku rasa,,piluuu yang ku rasa.. Tuhaannn...apa salah ku,,? 

" Tahukah kau..? bagaimana rasanya,,menahan air mata agar tidak jatuh ke lantai..? apakah ini sebuah permainan yang kau mainkan,,? kau keterlaluan,, ini tidak lumrah bagi ku.. :'(  hingga menangispun aku ragu..


02 Agustus 2013

0 komentar: